Tinggal Sebulan Lagi Anies Dipastikan Dicopot Dari Jabatannya Sebagai Gubernur DKI Lantaran Tidak Kunjung…

0
653 views

Netralnkri.com – GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan sedang dalam kunjungan kerjanya ke Turki untuk pembahasan Jakarta Smart City.

Lewat telekonferensi dengan menggunakan video call di aplikasi Skype, Anies dan Sandi saling bertukan informasi baik tentang kabar Anies di Turki maupun kabar tentang Jakarta yang disampaikan oleh wakilnya, Sandiaga.

Selain melaporkan tentang perkembangan Jakarta, Anies menugaskan Sandi untuk menjalankan tugas terutama terkain permasalahan Tanah Abang di Ombudsman.

“Pak Gubernur mengingatkan bahwa kita harus menyelesaikan laporan kita dan evaluasi kita, klarifikasi kita terhadap laporan akhir hasil pemeriksaan dari Ombudsman yang akan jatuh hari Senin,” ujar Sandiaga usai telekonferensi di ruang kerja Jakarta Smart City, Balai Kota DKI, Jumat (20/4/2018).

QQAsia

Sandiaga menjelaskan bahwa dirinya siap untuk memperikan klarifikasi atau penjelasan kepada Ombudsman terkait dengan penutupan Jalan Jati Baru.

Dirinya menjelaskan akan dilakukan Senin karena pas dengan 30 hari yang diberikan kepada Pemprov DKI untuk melakukan klarifikasi.

“30 hari ini akan jatuh hari senin dan insya Allah kita akan klarifikasi. Kita sampaikan hasil evaluasi. Kita akan juga sampaikan tentunya tindak lanjut dari laporan akhir hasil pemeriksaan dari Ombudsman. Dan kita harapkan nanti juga berkoordinasi konsultasi untuk tahap kedua,” ujar Sandiaga.

“Kita akan melaunching tahap kedua, visualisasinya lagi disiapkan. Tahap kedua ini akan ada sky bridge, akan ada revitalisasi blok G, akan ada juga pemindahan para pedagang baik yang di Jatibaru maupun yang di blok G ke tempat yang ditampung sementara oleh Pemprov. Dan kita harapkan ini bisa di-kick off setelah Ramadan,” sambungnya.

sumber: tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here