So Sweet, Keduanya Berjiwa Besar, Perjalanan Cinta SBY Sampaikan Pesan Dukungan Ke Presiden Jokowi

0
421 views

Netralnkri.com – Komandan Satgas Bersama Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan salam sang ayah, presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, kepada Presiden Joko Widodo saat bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

SBY mendoakan agar Presiden Jokowi selalu sehat dan bisa terus menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Indonesia.

“Harapan beliau (SBY) kepada Bapak Jokowi agar Bapak Jokowi senantiasa sehat dan bisa terus menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin negeri kita,” ujar Agus setelah bertemu Presiden Jokowi di pelataran Istana Negara Jakarta, Selasa siang.

Harapan yang sama juga ditujukan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi.

 

“Sampaikan salam hormat dari Pak SBY kepada Presiden Jokowi serta Ibu Iriana. Tentunya juga dengan harapan beliau selalu sehat dan sukses memimpin bangsa ini,” ujar Agus.

Pria yang akrab disapa AHY itu mengatakan, SBY sangat memahami dinamika politik nasional yang sedang dihadapi Presiden Jokowi.

QQAsia

“Pak SBY sangat paham situasi politik, belum lagi dihadapkan dengan berbagai prioritas negara di tahun-tahun politik ini menjadi semakin kompleks,” ujar AHY.

Oleh sebab itu, doa supaya Jokowi selalu sehat dan sukses pantas dilayangkan untuk orang nomor satu di Indonesia itu.

Pertemuan AHY dengan Presiden Jokowi diakui berlangsung hangat. Pertemuan sekitar 30 menit itu tertutup dari media massa.

AHY datang ke Istana untuk memberikan undangan kepada Presiden Jokowi agar hadir dalam acara Rapimnas Partai Demokrat pada 10 dan 11 Maret 2018 di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, AHY dan Jokowi juga membahas bagaimana menyehatkan sekaligus mematangkan demokrasi di Indonesia.

“Kita bicara supaya demokrasi kita ini semakin sehat, matang dan juga edukasi seluruh warga. Jangan sampai terbelenggu politik praktis jangka pendek. Kita harus memahami demokrasi bukan tujuan akhir, tapi upaya untuk melahirkan gagasan,” ujar AHY.

Sumber: kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here