Prediksi Mahfud MD: Gatot Nurmantyo Maju Pilpres dengan Anies Baswedan

0
109 views

Netralnkri.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD memprediksi di Pilpres 2019 akan diikuti oleh Joko Widodo dan Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

Menurutnya, bisa saja Ketum Gerindra, Prabowo Subianto mengurungkan niatnya menjadi capres.

Namanya kemungkinan, kan belum keyakinan. Menurut dugaan namanya kemungkinan. Artinya gampang ngukurnya. (Melihat) pernyataan-pernyataan di pers itu Pak Prabowo dan orang yang penopang paling kuat Pak Prabowo,” kata Mahfud di DPP PSI, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (22/4).

QQAsia

“Katanya Pak Hasyim (Hasyim Djojohadikusumo) mengatakan Pak Prabowo belum tentu nyalon. Sementara Gatot selalu mengatakan ingin calon. Cuma ngukur gitu aja terus timbul dugaan akan ke sana. Mungkin. Tapi segala sesuatu bisa saja terjadi,” lanjutnya.

Menurutnya, berdasarkan sejumlah opini di masyarakat, Gatot dinilai berpotensi mengusung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai cawapres, dibanding GUbernur NTB, Tuan Guru Bajang.

“Saya kan enggak pernah ikut diskusi di sana, jadi saya tidak tahu. Tapi kalau membaca dari opini publik, di medsos di koran-koran, nampaknya Anies baru yang kedua TGB,” ujar Mahfud.

Sumber: Gentanusa.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here