Pernah Dibully Karena Agamanya,Jonatan Christie Komitmen Sisihkan Bonusnya Untuk Bangun Sekolah dan Masjid Di Lombok

0
730 views

Netralnkri.net – Tunggal putra peraih medali emas bulu tangkis Asian Games 2018, Jonatan Christie berterima kasih atas bonus dari pemerintah. Jojo, panggilan pemain berusia 20 tahun itu angkat topi dengan proses pencairan bonus. “Kami berterima kasih dengan pemerintah yang sekarang. Bonus kami cepat cairnya, bisa H-1 penutupan langsung cair. Terima kasih kepada Pak Jokowi, Pak Imam (Nahrawi) dan semua pihak yang sudah membantu mempercepat proses ini,” kata Jojo seperti dikutip dari Badminton Indonesia. Di Asian Games 2018 ini, Jojo menyumbang satu emas (perorangan) dan satu perak (tim putra) dan menerima bonus dengan total Rp 1,8 miliar. Jojo pun kembali mengatakan bahwa dia ingin berbagi dengan korban gempa di Lombok.

“Sepulang dari Korea Open, saya akan sempatkan satu hari datang langsung ke Lombok. Rencananya mau bangun sekolah dan masjid. Karena dua fasilitas itu bisa dipakai mayoritas penduduk Indonesia yang merupakan umat muslim, jadi mungkin ini bisa dimanfaatkan dengan baik di sana,” tutur Jojo.

Sebelumnya, beberapa saat setelah berhasil meraih medali emas di cabor bulutangkis Asian Games, melalui akun instagramnya, Jojo pernah mengutip ayat-ayat Alkitab. Saat itu komen yang masuk,beberapa diantaranya membullynya perihal agama yang dianutnya.

QQAsia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here