Permasalahan Pengadangan Neno Warisman, Prabowo: Kita Ini Adalah Negara Bebas

0
70 views
Permasalahan Pengadangan Neno Warisman, Prabowo: Kita Ini Adalah Negara Bebas

Netralnkri.net – Pemilik Umum Partai Gerindra, Prabowo menilai munculnya gerakan 2019 Perubahan Presiden adalah hal biasa. Dia meminta agar gerakan tidak terlalu membesar-besarkan.

“Berbeda pendapat biasanya, misalnya, tidak ada yang mau mengganti presiden, tidak ada yang mau menjaga Presiden Monggo tolong, biarkan rakyat yang memutuskan, kami ingin mengubah kartu Master, kami ingin mengubah Bupati, mengganti direktur atau petugas itu normal, tidak perlu adegan buatan, “kata Prabowo pada Selasa (31/31/2018).

Pernyataan itu dia buat setelah bertemu di kediamannya Neno Warisman Griya Asri Tugu, Depok. Neno Warisman adalah salah satu aktivis yang bergabung dengan gerakan 2019 untuk menggantikan presiden.

Dia mengalami kejadian tidak menyenangkan di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam. Ratusan orang menolak kedatangan Neno Warisman yang dijadwalkan akan digelar pada 2019 dengan perubahan kepresidenan di Batam, Minggu pagi. Neno diusir dari bandara.

QQAsia

Prabowo mengatakan, prihatin dengan kejadian yang menimpa Neno Warisman. Dia menganggap insiden itu sebagai bentuk intimidasi.

“Kami adalah negara demokrasi yang sangat prihatin karena ada orang yang dicegah untuk menyatakan pendapat, enggak diperbolehkan di luar ruangan di bandara,” katanya.

Prabowo juga mengaku bingung mengapa hal seperti itu bisa terjadi. “Kami adalah periode negara bebas, tidak ada warga negara yang seharusnya bukan tanah air, ini tidak bagus, itu enggak bagus,” kata Prabowo.

Tonton video pilihan di bawah ini

Sumber: Liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here