Perjumpaan SBY Dan Prabowo Di Tunda Sampai Senin Karena

0
67 views
Perjumpaan SBY Dan Prabowo Di Tunda Sampai Senin Karena

Netralnkri.net – Perjumpaan SBY Dan Prabowo Di Tunda Sampai Senin Karena. Pemimpin Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Tidak jadi menggelar sebuah pertemuan lanjutan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Awalnya, pertemuan akan digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pukul 19.30 WIB.

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, pertemuan tersebut batal karena kedua partai masih menyelesaikan rapat di Majelis Tinggi.

“Pertemuan lanjutan kedua pimpinan partai batal,” katanya saat dihubungi, Minggu (29/7).

Ferdinand menuturkan, pertemuan kedua tokoh dijadwalkan ulang. Pertemuan SBY-Prabowo akan digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara pada Senin (30/7) besok pukul 10.00 WIB.

“Nantinya ditunda besok pagi jam 10 di Kertanegara,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan agenda lanjutan dari pertemuan SBY-Prabowo di rumah SBY beberapa waktu lalu. Dan, pertemuan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

QQAsia

Pertemuan itu, kata Andre, akan membahas rencana koalisi Demokrat dan Gerindra di Pilpres 2019. Selain itu, pertemuan tersebut juga akan membahas pematangan kerangka kerjasama kedua partai.

Baca Juga : Ide Anies Baswedan Makin Hari Makin Cerdas, Anies Kini Akan Semprotkan Pewangi Untuk Hilangkan Bau Tak Sedap Di Kali Item

“Ini untuk bahas rencana koalisi partai Demokrat dan juga Gerindra karena kedua pihak insya Allah sepakat secara de facto sepakat untuk koalisi, rencananya gitu,” ujarnya.

“Tentunya kerangka kerjasama harus di matangkan untuk itu ada pertemuan lanjutan. Karena beberapa hari lalu pak syarif dan Hinca sudah ketemu Kamis sore, sekarang ya sudah dilanjutkan pertemuan Prabowo-SBY,” sambung Andre.

Sumber : Merdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here