Kabar Duka, Wanita yang Disebut Istri Kedua Opick Meninggal Setelah Melahirkan…

0
173 views

Netralnkri.com – Wulan, perempuan yang beberapa waktu belakangan dikabarkan sebagai istri kedua penyanyi religi Opick, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh rekan Opick, Ustaz Sholeh Mahmoed atau Solmed, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (19/3/2018) pagi.

“Iya benar (Wulan meninggal). Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya dengan foto, terus ada Mas Opick juga (dalam foto itu). Kami kan punya WhatsApp grup,” kata Ustaz Solmed.

Ia mengatakan, mendiang Wulan mengembuskan napas terakhir usai bersalin sekitar pukul 21.00 WIB dan saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

QQAsia

“Meninggal setelah melahirkan. Pukul sembilan malam. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kami belum tahu. Saya belum tahu cesar atau normal,” ujar Solmed.

“(Jenazah) sudah dibawa ke kediamannya Mas Opick (di Cakung),” tambahnya.

Solmed menambahkan, mendiang Wulan akan dimakamkan hari ini. Namun, ia belum mengetahui lokasi pemakamannya.

“Harusnya iya sebelum dzuhur (dimakamkan) karena kan meninggal pukul sembilan malam. Tentunya kami sangat berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ucap Solmed.

Pada foto-foto yang beredar di media sosial tampak Opick berdoa di samping jenazah yang ditutup kain panjang dan Opick memegang dahi seorang perempuan yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Sumber: Kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here