Ini Doa dan Harapan SBY Untuk Jokowi di Pilpres 2019

0
166 views

Netralnkri.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidato di Rapimnas Partai Demokrat 2018, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018) banyak menyampaikan pesan-pesan kepada Presiden Joko Widodo yang akan kembali maju di Pilpres 2019. Dia pun berdoa dan berharap agar pak Joko Widodo berhasil dalam kontestasi Pilpres nanti.

Doa SBY untuk Jokowi itu menggema saat memberikan sambutan di Rapimnas Partai Demokrat 2018, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018) yang dihadiri sekitar 10 ribu kader Partai Demokrat.

“Semoga di Pilpres 2019 Bapak (Jokowi) sukses sesuai dengan keinginan bapak,” kata SBY.

Adapun, presiden kelahiran pacitan, Jawa Timur ini juga mendoakan Jokowi agar bisa menuntaskan jabatannya sebagai Presiden RI sampai tahun 2019 dengan prestasi gemilang.

QQAsia

“Semoga bapak berhasil menuntaskan tugas dan pengabdian dengan hasil dan capaian yang setinggi-tingginya,” ujar SBY.

Tidak hanya itu, ketua Umum Partai Demokrat itu juga berpesan kepada Jokowi untuk bisa menghadapi situasi sulit, seperti gejolak ekonomi. Hal tersebut karena, Indonesia juga pernah mengalami turbulensi ekonomi cukup kencang di eranya SBY pada 2008.

Bahkan SBY mengaku, dirinya bersama dengan para menteri sempat tidak tidur beberapa hari karena memikirkan masalah ekonomi.

“Akhirnya elektabilitas saya jatuh,” kisah Susilo Bambang Yudhoyono.

Oleh karena itu, presiden RI ke-7 itu berharap agar Presiden Jokowi bisa menghadapi situasi sulit saat ini hingga 2019.

“Saya yakin bapak bisa mengatasi tantangan ekonomi mendatang,” ujarnya berharap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here