Cari Narkoba, Polisi Temukan Alat Hisap Sabu di Rumah Arseto Pariadji

0
497 views

Netralnkri.com – Penyidik Polda Metro Jaya menggeledah tempat tinggal tersangka ujaran kebencian Arseto Suryoadji di Jalan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dari penggeledahan polisi menemukan alat hisap sabu.

“Berkaitan dengan ditemukan beberapa alat bong narkoba di rumahnya, jadi kita cek dari kemarin oleh narkoba ada bongnya, ada pipetnya dan klip dan sebagainya, nanti sore kita rilis,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis, 29 Maret 2018.

Setelah ditemukan sejumlah barang terkait narkoba, siang ini polisi membawa Arseto ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Arseto bakal menjalani pemeriksaan laboratorium.

QQAsia

Argo mengungkapkan, Arseto pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada 2008 lalu. “Kita lakukan pemeriksaan urine, darah dan rambut,” beber Argo

Argo mengungkapkan sebelum dilaporkan relawan Joko Widodo terkait kasus pencemaran nama baik, Arseto juga sudah dilaporkan oleh seseorang pada Senin, 26 Maret 2018 terkait ujaran kebencian bermuatan SARA melalui media sosial.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Arseto menyebut jika pihak yang menentang kegiatan keagamaan di Monas adalah komunis.

“Isinya bahwa kegiatan keagamaan di Monas yang menentang adalah aliran komunis dan marxisme. Padahal enggak ada yang menentang sebetulnya. Dia menulis seperti itu sempat viral dan akhirnya buat keresahan,” tutur Argo.

Sebelumnya relawan Presiden Joko Widodo yang mengatasnamakan Jokowi Mania Nusantara atau Joman melaporkan Arseto Suryoadji dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Pelaporan ini bermula dari tuduhan Arseto pada Joman lewat video yang diunggah di media sosial Instagram dengan akun @areseto.suryoadji.

Dalam rekaman video, Arseto menyebut pendukung Jokowi telah menjual undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution dengan harga Rp25 juta.

Arseto sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga sudah ditahan oleh penyidik.

Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here