Breaking News, Anies Kini Akan Perintahkan Seluruh Pemadam Kebakaran untuk Menyedot Air Kali Dan Mendoakan Hujan Turun Agar Terlihat Bersih Kembali

0
377 views

NetralNkri.com –  Berbagai upaya telah berusaha dilakukan Pemerintah DKI Jakarta untuk menghilangkan bau busuk di Kali Item di belakang Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA), Teguh Hendrawan, optimis bisa menghilangkan bau tersebut sebelum Asian Games 2018 berlangsung.

“Bisa, kita harus optimis dong, berbagai upaya kita lakukan,” ujar Teguh di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Anies kini akan berencana untuk menggerakan seluruh anggota Pemadam Kebakaran untuk menyedot seluruh air kali agar tidak tercium bau tersebut.

“Besok akan ke lapangan, kita akan coba metode menyedot dengan dengan mobil pemadam untuk mengurangi bau, dan saya berharap untuk turun hujan sederas-derasnya agar air terisi dengan jernih kembali” kata Anies

QQAsia

Namun Teguh juga menyetujui cara ide Anies untuk besok harinya akan dicoba bagaimanapun kita harus berusaha sebelum ASIAN GAMES mulai bau tersebut harus hilang.

“Wah saya enggak tahu teknisnya. Mungkin banyak (mobil pemadam), tanyakan sama pakarnya,” ucap Teguh.

Menurut dia, banyak yang datang ke Dinas SDA DKI Jakarta untuk menawarkan produk penghilang bau.

“Terus terang saja yang datang ke Dinas SDA banyak. Menawarkan produk-produk besar kecilnya mobil pemadan, muatan mobil, mampu menyedot berapa liter,” kata Teguh.

Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here