Alhamdulillah! Kondisi Pak BJ. Habibie Sudah Membaik….

0
811 views

Netralnkri.com – Kondisi kesehatan Presiden RI ke-3 BJ Habibie telah membaik. Habibie dinyatakan membaik, setelah menjalani perawatan secara intensif, selama dua pekan di Munich, Jerman.

Kabar baik ini, diposting oleh akun Instagram @habibiecenter. Dari postingan tersebut, terlihat Habibie yang tengah memegang koran ‘Starnberg Merkur’ dalam keadaan yang sehat. Senyum semringah Habibie menunjukkan bahwa kondisinya telah membaik.

Tampak Habibie diapit oleh menantu Habibie, Widya Thareq Habibie, dan cucu Habibie, Felicia Habibie. Keduanya seakan senang dengan kondisi Habibie yang telah membaik. Foto tersebut diabadikan saat Habibie diperbolehkan oleh dokter untuk makan siang di luar rumah sakit.

“Dapat kiriman dari Mba Widya Thareq dan Felicia Habibie. Alhamdulillah berkat doa dari Presiden dan seluruh rakyat Indonesia Bapak BJ Habibie untuk pertama kalinya sejak tangal 27 Feb 2018 di-opname, hari ini diizinkan tim dokter Jerman untuk makan siang di luar rumah sakit di dampingi anak, menantu, dan cucu tercinta,” tulis akun @habibiecenter, Minggu (11/3).

QQAsia

Duta Besar Indonesia untuk Ukraina, Yuddy Chrisnandi, juga turut mengabarkan kabar bahagia ini. Melalui akun Instagram @yuddychrisnandi, Yuddy memposting foto bersama Habibie yang telah membaik.

“Alhamdulillah Pak Habibie selalu tampak ceria, selalu bersemangat memberikan pesan untuk terus berkarya bagi Indonesia, menjaga persatuan bangsa. Kita doakan beliau sehat walafiat selalu. Al Fatihah,” tulis Yuddy.

Habibie dilaporkan mengalami sesak saat kunjungan pribadinya ke Jerman pada 27 Februari lalu. Kemudian ia dibawa ke salah satu rumah sakit di Munich untuk dilakukan pertolongan. Tim dokter mendiagnosis terdapat kelainan pada katup jantung Habibie.

Sejak Minggu (4/3), perawatan Habibie didampingi langsung oleh dokter kepresidenan. Presiden Jokowi saat itu mengutus Lukman Hakim Makmun, salah satu dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari tim dokter kepresidenan untuk berangkat ke Jerman.

Sumber: Kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here